2012 Edukasi Nutrisi Satu Bumi – SariHusada Program Parenting “Ayo Melek Gizi” dan Pesta Anak Menjadi Warga Kelas Dunia

Minggu, 13 Mei 2012, pukul 10.30 WIB, dalam rangka peresmian wahana permainan baru Taman Air Menari di Taman Pintar, Bapak Walikota Jogjakarta Haryadi Suyuti beserta jajarannya, Bapak Kadinas Pendidikan Propinsi Hari Suasana, Kepala Pengelola Taman Pintar Ibu Ita Rustanti, serta Presiden Direktur Sari Husada Boris Buordin mengunjungi tempat dilaksanakannya Program Edukasi Nutrisi Satu Bumi – Sari Husada.

Kedatangan Pak Wali dan Pak Boris disambut hangat oleh para peserta Program parenting “Ayo Melek Gizi” yang pada siang hari itu sedang melakukan sesi tanya jawab dengan fasilitator materi Nutrisi, dr. H. Djoko Pramono. Antusiasme para orangtua peserta Edukasi Nutrisi tidak surut ketika Pak Wali memberikan penjelasan bahwa anak-anak usia PAUD yang difasilitasi di program ini merupakan calon pemimpin bangsa di masa depan, oleh karenanya penting sekali kita menjaga kualitas sumber daya manusia kita. Lebih lanjut, beliau menerangkan bahwa tidak cukup kita harus menjaga fisik si anak, dengan nutrisi yang cukup, namun juga kita harus perhatikan secara seksama perkembangan mental emosionalnya, terutama, anak-anak jangan sering dibentak, lebih baik mengedepankan komunikasi yang baik antara anak dan orangtua sejak dini.

 

Program Edukasi Nutrisi Satu Bumi – Sari Husada yang dilakukan setiap hari Minggu (pukul 09.30-10.30 dan 11.00-12.00) di Gedung Wahana PAUD Timur Taman Pintar, yang merupakan kerjasama P.T. Sari Husada bekerjasama dengan One Earth Integral Education Foundation, Forum Pengajar Dokter dan Psikolog bagi Ibu Pertiwi dan Forum Kebangkitan Jiwa merupakan program yang diperuntukkan bagi anak-anak melalui “Pesta anak World Class Citizen” dan bagi orangtuanya melalui “Program Ayo Melek Gizi”.

 

Share/Bookmark