Ditengah kemeriahan perayaan Tahun Baru Minggu 1 Januari 2012, Program Edukasi Nutrisi Satu Bumi – Sari Husada kembali hadir di Wahana PAUD Timur Taman Pintar. Kegiatan yang diadakan setiap minggu pukul 09.30 – 12.00 WIB ini telah sampai pada sesi yang ketiga. Adapun tema untuk sesi kali ini adalah Me & The World.

Tidak lama setelah persiapan selesai, para pengunjung Taman Pintar pun mulai berdatangan ke Wahana PAUD Timur untuk mendaftarkan diri menjadi peserta dalam kegiatan ini. Terlihat beberapa anak sangat antusias untuk langsung masuk dan mengikuti Pesta Anak. Anak-anak memulai acara dengan berkumpul bersama membuat lingkaran dan saling bergandengan tangan kemudian bernyanyi. Terlihat keceriaan diwajah mereka ketika kakak-kakak mulai mengajarkan bagaimana berpura-pura menjadi pohon besar, yang melibatkan 2 anak untuk saling bekerjasama agar dapat berdiri dengan sempurna. Dan mewarnai profesi menjadi kegiatan terakhir anak-anak.

Tidak kalah antusias dengan anaknya, para orangtua pun mulai berdatangan untuk mengikuti Program Parenting Ayo Melek Gizi yang menurut pendapat beberapa orang tua yang sudah pernah mengikuti program ini mengatakan bahwa “acara ini sangat bagus, saya baru tahu kalau ternyata keseimbangan gizi amatlah penting”. Ada juga yang datang ke acara ini karena merasakan manfaat dari latihan-latihan yang diberikan. Para Orang Tua juga memanfaatkan acara ini untuk bertanya kepada dokter yang menjadi fasilitator mengenai masalah-masalah kesehatan seperti pentingnya minum air putih yang banyak.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Reportase & Fotografer : Tim Edukasi Nutrisi

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *